Pengadaan Sewa Mesin Fotocopy KPU Tahun 2025

Nilai Pagu : Rp. 1.153.751.351,00 (Satu Miliar Seratus Lima Puluh Tiga Juga Tujuh Ratus Lima Puluh Satu Ribu Tiga Ratus Lima Puluh Satu Rupiah)


Dokumen Pengadaan Tahap Pemilihan

1. Kerangka Acuan Kerja (KAK) UNDUH DOKUMEN

2. Harga Perkiraan Sendiri (HPS) UNDUH DOKUMEN

3. Spesifikasi Teknis UNDUH DOKUMEN 

4. Rancangan Kontrak TIDAK DIPERSYARATKAN

5. Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi TIDAK DIPERSYARATKAN

6. Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan TIDAK DIPERSYARATKAN

7. Daftar Kuantitas dan Harga UNDUH DOKUMEN

8. Jadwal pelaksanaan dan data lokasi pekerjaan TIDAK DIPERSYARATKAN

9. Gambar Rancangan Pekerjaan TIDAK DIPERSYARATKAN

10. Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan TIDAK DIPERSYARATKAN

11. Dokumen Penawaran Administratif TIDAK DIPERSYARATKAN

12. Surat Penawaran Penyedia TIDAK DIPERSYARATKAN

13. Sertifikat atau Lisensi yang masih berlaku dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia TIDAK DIPERSYARATKAN

14. Berita Acara Pemberian Penjelasan TIDAK DIPERSYARATKAN

15. Berita Acara Pengumuman Negosiasi TIDAK DIPERSYARATKAN

16. Berita Acara Sanggah dan Sanggah Banding TIDAK DIPERSYARATKAN

17. Berita Acara Penetapan atau Pengumuman Penyedia TIDAK DIPERSYARATKAN

18. Laporan Hasil Pemilihan Penyedia TIDAK DIPERSYARATKAN

19. Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ) TIDAK DIPERSYARATKAN

20. Surat Perjanjian Kemitraan TIDAK DIPERSYARATKAN

21. Surat Perjanjian Swakelola TIDAK DIPERSYARATKAN

22. Surat Penugasan atau Surat Pembentukan Tim Swakelola TIDAK DIPERSYARATKAN

23. Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding TIDAK DIPERSYARATKAN


Dokumen Pengadaan Tahap Pelaksanaan

24. . Dokumen Kontrak yang telah ditandatangani beserta Perubahan Kontrak yang tidak mengandung informasi yang  dikecualikan UNDUH DOKUMEN

25. Ringkasan Kontrak yang sekurang kurangnya mencantumkan informasi mengenai para pihak yang bertandatangan, nama direktur dan pemilik usaha, alamat penyedia, nomor pokok wajib pajak, nilai kontrak, rincian pekerjaan, spesifikasi pekerjaan, lokasi pekerjaan, waktu pekerjaan, sumber dana, jenis kontrak, serta ringkasan perubahan kontrak UNDUH DOKUMEN 

26. Surat Perintah Mulai Kerja UNDUH DOKUMEN 

27. Surat Jaminan Pelaksanaan TIDAK DIPERSYARATKAN

28. Surat Jaminan Uang Muka TIDAK DIPERSYARATKAN

29. Surat Jaminan Pemeliharaan TIDAK DIPERSYARATKAN

30. Surat Tagihan UNDUH DOKUMEN

31. Surat Pesanan E-purchasing UNDUH DOKUMEN

32. Surat Perintah Membayar UNDUH DOKUMEN

33. Surat Perintah Pencairan Dana TIDAK DIPERSYARATKAN

34. Laporan Pelaksanaan Pekerjaan TIDAK DIPERSYARATKAN

35. Laporan Penyelesaian Pekerjaan UNDUH DOKUMEN

36. Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan TIDAK DIPERSYARATKAN

37. Berita Acara Serah Terima Sementara atau Provisional Hand Over TIDAK DIPERSYARATKAN

38. Berita Acara Serah Terima atau Final Hand Over UNDUH DOKUMEN