Penanganan Pengaduan Masyarakat

Gambaran Umum

Penanganan Pengaduan Masyarakat sebagai berikut;

1) Pengaduan melalui laman aplikasi Lapor:

Pengaduan melalui aplikasi Lapor Tahun 2017 sampai dengan Tahun 2022 dari 122 (seratus dua puluh dua)  pengaduan masyarakat yang telah masuk melalui laman aplikasi Lapor, terhadap   122  (seratus dua puluh dua)  pengaduan telah terdisposisi. Dari  122  (seratus dua puluh dua)  pengaduan yang telah terdisposisi, 83 (delapan puluh tiga)  pengaduan telah berstatus selesai,  2  (dua)  pengaduan sedang dalam proses penelaahan, dan   37 (tiga puluh tujuh)  pengaduan belum ditindak lanjuti 

2) Pengaduan melalui web dumas.kpu.go.id

3) Pengaduan melalui e-mail dan surat

"isi konten"

uc?id=1KKbgwXEztGb6Mnm7Qv1lnNUG1om9IhZ_uc?id=1NovYVGijTcN8hNYS6YY6WdZGnc1ULDGs